Pengembangan Desain Bangunan Menggunakan Augmented Reality
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2009. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi Revisi). Jakarta: Bumi Aksara.
Azhar Arsyad. 2003. Media pembelajaran. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Hamalik, Oemar 1994. Media Pendidikan, Bandung: Citra Adtya Bakti
http://library.gunadarma.ac.id/repository/view/3827890/implementasi-augmented-reality-pada-desain-rumah-menggunakan-denah-berbasis-android.html/ diakses 11 november 2017
http://augindonesia.org/augmentedrealitydiakses 11 november 2017
Leonard, L. (2015). Kajian Peran Konsistensi Diri Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3(2). doi:http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v3i2.116
Ramansyah, Wanda. 2010. “Pengembangan Pembelajaran Interaktif Berbasis Komputer pada Mata Diklat Dasar-Dasar Mesin”. (Tesis). Universitas Negeri Malang.
Rifai,Muhammad dkk. 2014. penerapan teknologi augmented reality pada aplikasi katalog rumah berbasis android. Prosiding snatif. Universitas Muria Kudus
R.Azuma. 1997.a survey of augmented reality. Presence:teleoperator and virtual environments
Sadiman, Arif 1993. Media Pendidikan, Jakarta: Raja Grafindo Persada
Sadiman, A.S., Rahardjo, R., Haryono, A., & Rahadjito. 1990. Media Pendidikan: pengertian, pengembangan dan pemanfaatannya, edisi 1. Jakarta: Penerbit CV. Rajawali.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Thesaurir, Nova Medyanthi. 2008. Pembuatan Augmented Reality KampusUniversitas Gunadarma Dengan Menggunakan ARToolkit. Fakultas Teknologi Industri Jurusan Teknik Informatika Universitas Gunadarma.
DOI: https://doi.org/10.30998/prokaluni.v1i1.228
Refbacks
- There are currently no refbacks.