Pengembangan Media Pembelajaran Bangun Ruang Berbasis Augmented Reality pada Tingkat Sekolah Dasar
Abstract
References
Affix Mareta. (2014). Implementasi Media Ajar Bangun Ruang BerbasisAugmented Reality pada SMPN 2 Selomerto Kabupaten Wonosobo. Skripsi,Jurusan Elektro, Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, S1, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang
Arsyad, Azhar. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Presada.
Azuma, R.T. (1997). A Survey of Augmented Reality. Presence: Teleoperators and Virtual Environtment. Vol.6 No.4 Pp.355-385.
Cholillah. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Sistem Bilangan menggunakan Augmented Reality berbasis Android untuk SMK. Skripsi, Program Studi Pendidikan Informatika, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Trunojoyo Madura.
Degeng, I Nyoman Sudana. (1990). Teori Pembelajaran 2: Terapan. Malang: Universitas Negeri Malang.
Fenty, Rayi Pradono, DewiNurochmah. (2014). Implementasi Augmented Reality pada pengembangangan Media Pembelajaran Interaktif Materi Fotosintesis untuk siswa kelas 5 SD Budi Luhur Pondok Aren. Karya Ilmiah dalam Prosiding Semantik 2014 (Seminar Nasional Teknologi Informasi & Komunikasi Terapan. Semarang. ISBN: 979-26-0276-3. Semarang. http://eprints.dinus.ac.id/13729/1/Semantik
Florentina, N., & Leonard, L. (2017). Pengaruh model pembelajaran kooperatif terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 7(2). doi:http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v7i2.1877
Frannita. (2015). Pengembangan dan Analisis Media Pembelajaran Perakitan Komputer berbasis Augmented Reality untuk Platform Android di SMK YPKK 1 Sleman. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta
Ningrum, D., & Leonard, L. (2015). Pengembangan desain pembelajaran matematika sekolah dasar kelas 1. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 4(3). doi:http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v4i3.151
Rusnandi, Enang., Harun Sujadi, Eva Fibriyany Noer Fauzyah. (2015). Implementasi Augmented Reality (AR) pada Pengembangan Media Pembelajaran Pemodelan Bangun Ruan 3D untuk Siswa Sekolah Dasar. Infotech Journal. ISSN: 2460-1861. Vol. 1 No 2. http://jurnal.unma.ac.id/index.php/infotech/article/view/40
Sugiyono. (2016). Metodologi Penelitian & Pengembangan Research and Development. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.30998/prokaluni.v1i1.202
Refbacks
- There are currently no refbacks.