UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EDUTAINMENT SISWA KELAS VIII-3 SMP NEGERI 254 JAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariawan, Bayu. 2016. Analisis Kebutuhan Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Edutainment Materi Program Linier Di SMK-PP N Kupang. Vol. 1, No 2.
Suherman, Erman 2003. Evaluasi Proses dan Hasil Belajar Matematika. Jakarta: Universitas Terbuka.
Hamruni. 2008. Konsep Edutainment dalam Pendidikan Islam. Yogyakarta: Bidang Akademik UIN Sunan Kalijaga. Yogyakarta.
Hamzah, Ali dkk. 2014. Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika. Jakarta: Rajawali pers.
Kurniawan, Heru. 2016. Sekolah Kreatif. Yogyakarta:AR-Ruzz Media.
Pertiwi, Hapsari Ika. 2017. Pengembangan Game Edukasi Sebagai Sumber Belajar Mandiri Berbasis Joyful Learning Materi Peluang Untuk Siswa Kelas XI SMA. Volume : 2.
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor – Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Suyatno. 2009. Model Pembelajaran Membaca dan kemampuan Penalaran Terhadap Kemampuan Pemahaman Membaca. Jakarta : UHAMKA Press.
DOI: https://doi.org/10.30998/prokaluni.v2i0.112
Refbacks
- There are currently no refbacks.